Slite – Tempatkan Kejelasan di Pusat Tim Anda

JASA SEO SURABAYA

Slite adalah platform yang membantu tim jarak jauh berbagi ide, menyimpan pengetahuan, dan bekerja bersama kapan saja, di mana saja. Kami berkesempatan untuk berbicara dengan Cristophe Pasquier, CEO Slite, dan inilah yang dia katakan tentang perusahaan:

Tolong jelaskan cerita di balik Slite: Apa yang memicu idenya, dan bagaimana perkembangannya sejauh ini?

Slite adalah perusahaan ketiga yang saya dirikan bersama.

Saya selalu menjadi pencatat yang hebat karena menulis membantu saya menyusun pikiran saya. Dan aplikasi pencatat, dengan UX yang cepat dan intuitif, telah membantu saya membangun kebiasaan yang baik. Tapi saya menemukan masalah dengan semuanya: mereka terbatas untuk penggunaan satu orang.

Ini adalah fondasi tempat Slite dibangun.

Saya menginginkan alat yang begitu intuitif, sehingga tim akan terbiasa menulis lebih banyak, berbagi pengetahuan, dan meningkatkan cara mereka mengartikulasikan pemikiran mereka. Ternyata, begitulah cara tim remote-first berusaha untuk bekerja sama selama ini. Kami meluncurkannya pada tahun 2017 dan beberapa ribu tim dengan cepat menggunakan Slite untuk membangun basis pengetahuan internal mereka. Mereka memindahkan kebijakan internal dan dokumen wiki mereka dari alat yang lebih lama dan lebih kikuk seperti Google Drive atau Confluence, untuk beberapa nama.

Sementara itu, tim kami berkembang, menjadi sepenuhnya jarak jauh, dan menggunakan Slite sebagai alat komunikasi utama kami. Kami menjadi lebih dari sekadar basis pengetahuan — gunakan Slite untuk berbagi pembaruan, membuat draf catatan rapat, berkolaborasi dalam proyek, merekrut karyawan baru, membangun kampanye pemasaran, dan banyak lagi.

Saat berbicara dengan perusahaan jarak jauh perintis lainnya, kami menyadari bahwa banyak dari mereka yang mengutak-atik alat untuk berkomunikasi secara tidak sinkron, mengelola proyek, atau mendokumentasikan kemajuan pekerjaan. Jadi kami memutuskan untuk fokus merancang Slite untuk perusahaan jarak jauh untuk lebih dari sekadar mengatur dokumen mereka, memungkinkan mereka juga berkomunikasi dengan lebih jelas dan membantu tetap di atas pekerjaan mereka.

Layanan apa yang Anda tawarkan?

Kami menyediakan aplikasi perangkat lunak produktivitas dan layanan untuk tim yang berkomitmen untuk melakukan remote.

– Aplikasi kami yang dirancang dengan indah tersedia di desktop dan seluler. Ini memungkinkan tim menulis, berbagi, dan mengatur semua yang mereka kerjakan — mulai dari proyek hingga keputusan, hingga proses.

– Kami juga menawarkan konten pendidikan, dan dukungan tentang cara bekerja dengan lebih baik sebagai perusahaan terdistribusi (misalnya, sesi pelatihan jarak jauh, panduan, dan templat).

Sederhananya: semua yang kami lakukan didorong oleh tujuan untuk mendorong cara kerja sama yang lebih baik dan asinkron.

Apa misi Slite?

Hadirkan pengalaman kerja terbaik ke tim jarak jauh: aktifkan komunikasi yang kaya, struktur bekerja dengan mudah, dan promosikan kolaborasi asinkron.

Baik itu membentuk proyek baru, melakukan orientasi karyawan baru, memperbarui tim Anda setiap minggu, atau sekadar mengambil keputusan — semuanya memiliki alur kerja di Slite.

Siapa pelanggan tipikal Anda, dan menurut Anda apa tantangan utama yang dipecahkan oleh produk Anda untuk mereka?

Banyak pelanggan kami yang membayar adalah tim jarak jauh, kebanyakan bisnis internet dari seluruh dunia. Tim yang memilih Slite membutuhkan alat terbaik untuk bekerja secara asinkron (pengetahuan yang dikodifikasikan, pembaruan, proyek, diskusi, manajemen orang).

Karena jarak jauh itu kerja keras. Segala sesuatu membutuhkan lebih banyak disiplin — dari komunikasi hingga dokumentasi, hingga berbagi kemajuan. Sebagai perusahaan jarak jauh, kami memahami hal ini secara langsung, dan ini membantu kami membangun alat yang memberikan fokus dan struktur yang dibutuhkan orang.

Tren dan teknologi apa yang menurut Anda sangat menarik akhir-akhir ini?

“Apa tumpukan produktivitas Anda?”

Ini adalah pertanyaan pertama yang cenderung ditanyakan oleh tim yang bergerak jauh. Tetapi pertanyaan yang seharusnya mereka ajukan adalah: “Kebiasaan komunikasi apa yang Anda lakukan? Bagaimana Anda membangun budaya yang mengutamakan jarak jauh? ”

Tujuan kami tidak akan pernah menyediakan 100 alat untuk membuat dokumen atau database super kompleks dengan banyak entri. Alih-alih, kami lebih tertarik untuk memahami tim yang mengutamakan jarak jauh — kecil dan besar — ​​dengan sangat baik sehingga produk kami menyesuaikan dengan gaya kerja mereka dan meningkatkan penyiapan jarak jauh mereka secara keseluruhan.

Itu dia. Menariknya, untuk semua alat produktivitas di luar sana, sangat sedikit yang berfokus pada hal ini.

Apa rencana Slite dalam waktu dekat?

Pengguna kami telah berbicara, dan mereka menginginkan cara yang lebih baik untuk menangani proyek di Slite. Kami sendiri sebagai pengguna setia, kami sangat setuju.

Perencanaan adalah bagian terpenting dari proyek apa pun. Jika itu dilakukan dengan benar, sisanya adalah tentang memotongnya menjadi tugas-tugas yang lebih kecil dan menyelesaikannya. Jadi kami bekerja untuk membantu tim membentuk, mengatur, dan mengikuti proyek di Slite.

Kami juga menghadirkan lebih banyak kemampuan diskusi langsung ke dalam produk. Begitu banyak keputusan dan langkah selanjutnya hilang dalam utas Slack atau panggilan Zoom. Kami ingin membantu tim mengambil keputusan yang lebih jelas dan transparan tepat di tempat berlangsungnya pekerjaan — dengan mempertimbangkan transparansi.

Terakhir, kami ingin memberikan lebih banyak kepada komunitas terpencil. Kami akan terus membagikan pembelajaran kami dan mengungkap semua sisi pekerjaan jarak jauh di kami blogBisakah kamu mendengarku”(Penghargaan untuk pertanyaan paling populer dalam pengalaman jarak jauh semua orang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *